Senin, 23 Maret 2009

Pelatihan Wirausaha Bapemas di Royal Plaza


Pelatihan Ketrampilan:
Pengembang Ekonomi Lokal Bagi Perempuan di Kota Surabaya.
Untuk Tahun 2009 ini dimulai di Royal Plaza Surabaya pada tanggal 29 Januari & Di ITC Mega Grosir tgl 30 Januari. Sebanyak 400 ibu ibu sudah menjalani pelatihan yang berlangsung serius tapi santai, disertai simulasi ketrampilan yang menumbuhkan kreativitas untuk meningkatkan nilai jual produk.


Bpk Ir Juwono Saroso, Presiden Direktur Tristar Culinary Institue menyampaikan materi: Kiat menangkap Peluang Usaha, di Royal Plaza tgl 29 Januari 2009


Ibu ibu binaan BAPEMAS sedang bekerja sama menghias Toples untuk meningkatkan harga jual produk.


Bapak Tri Hartono SH, Operational Director Tristar Culinary Institute sedang menyampaikan materi seminar: Cara Menghitung Keuntungan Usaha & Penyusutan Peralatan/ Sarana Kerja.


Peserta Pelatihan sedang mengumpulkan Hasil Kreasi Menghias Camilan dalam Toples untuk meningkatkan Harga Jual Produk.


Bpk Otje Herman Wibowo, dosen Patiseri Tristar Culinary Institute menjelaskan jenis jenis usaha Kuliner yang bisa dimulai dengan Modal yang Minim. Juga menjelaskan trik membuat kue kering agar hasilnya stabil apabila diproduksi sesuai dengan resep yang telah distandarisasi.


Bapak Ir Juwono Saroso, membagikan hadiah Buku Peluang Usaha DCreepes Renyah & Harum, kepada peserta yang berhasil menjawab pertanyaan.


Peseta Pelatihan sangat antusias berdialog & tanya jawab seputar dunia usaha kuliner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar